Rabu, 25 April 2012

Gagal Curi Motor, Pelaku Tembakkan Pelor
 
ILUSTRASI
JAKARTA - Warga yang sedang beraktivitas di depan Apotek K24, Jalan Dewi Sartika, Jakarta Timur, dikagetkan dengan suara tembakan, Rabu (25/4/2012). Tembakan tersebut bukan berasal dari pistol polisi, tetapi dari kawanan pencuri motor yang gagal melancarkan aksinya.
Peristiwa tersebut berawal saat pemilik sepeda motor Yamaha Byson bernomor polisi B 6839 VEK bernama Rusli Hidayat (23) mendatangi Apotek K 24 sekitar pukul 12.45 WIB untuk melakukan medical representatif. Ia pun memarkir kendaraannya di halaman parkir apotek.
"Waktu lagi ngobrol sama penjaga di dalam, saya melihat ada orang pakai helm saya. Karena curiga, saya pergi keluar buat meriksa," ujarnya kepada wartawan sesaat setelah kejadian berlangsung, Rabu (24/4/2012).
Setelah memeriksa ke halaman parkir, seorang pelaku tampak sudah berada di atas motornya yang tidak lagi terkunci. Satu pelaku lainnya berada di motor Yamaha Vixion B 2071 TJW.
Sadar aksi nekatnya diketahui sang pemilik, tiba-tiba pelaku mengeluarkan senjata api rakitan dan menodongkan pistol ke arah korban. Namun, Rusli bergeming dan justru menghampiri pelaku karena ingin menyelamatkan motornya. Pelaku pun menembak sebanyak satu kali ke arah tong sampah di samping Rusli. "Pelurunya kena tong sampah dan bukti proyektilnya juga ada. Pelaku langsung kabur sama temannya pakai motor," lanjutnya.
Beberapa saat kemudian, petugas Polsek Kramat Jati datang dan mengamankan lokasi kejadian. Kini kasus tersebut ditangani oleh Polsek Kramatjati dan barang bukti proyektik peluru pun sudah dibawa polisi untuk diselidiki.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar