Jumat, 27 April 2012

Otak Pembunuh Mahasiswi UIN Menyerahkan Diri
 
ILUSTRASI
TANGERANG -  Polres Tangerang Kabupaten masih menutupi penangkapan MS alias Oleng (33), tersangka yang diduga otak dari pemerkosaan dan pembunuh mahasiswi semester akhir UIN Ciputat, Jumat (27/4/2012).
Mereka menyatakan, tersangka masih dalam pengejaran. Sementara, pihak keluarga, ayah tersangka mengaku anaknya sendiri yang datang menyerahkan diri ke polisi.
Dalam rilis di Tigaraksa, Kepala Polres Tangerang Kabupaten Komisaris Besar Bambang Priyo Andogo membenarkan lima dari enam tersangka sudah ditangkap. Mereka adalah O, E, C, CS dan NJ.
"Oleng masih kami kejar. Insya Allah pekan depan sudah bisa dipublikasi," ujar Bambang. Dari lima tersangka itu, kata Bambang, petugas menyita labtob, tiga unit motor dan sebilah golok yang diduga digunakan mengorok leher korban hingga tewas.
Pihak keluarga Lain yang dikatakan pihak keluarga. "Anak saya tidak ditangkap polisi. Tetapi, Oleng datang menyerahkan diri ke kantor polisi. Saya sudah bertemu Oleng dan ngobrol-ngobrol dengan dia di penjara," kata Ruhiyat, ayah tersangka di rumahnya di Kecamatan Jambe, Kabupaten Tangerang, Jumat (27/4/2012).
Rukiyat menyatakan dia kaget saat polisi menyatakan, anaknya adalah pelaku utama pemerkosaan dan pembunuh mahasiswi UIN.
Seperti diberitakan sebelumnya, Izzun Nahdliyah (24), mahasiswi semester akhir UIN Ciputat, 6 April lalu, diduga dibunuh secara sadis oleh enam tersangka.
Oleng yang berprofesi sebagai preman di daerah Jambe, Kabupaten Tangerang, dibantu lima orang kaki tangannya saat membunuh Izzun. Pembunuhan itu berlatar belakang pinjam-meminjam laptop. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar