Sabtu, 28 April 2012

Warga Matraman Jadi Korban Salah Bacok
ILUSTRASI

JAKARTA - Nasib naas menimpa Bayu Prasetya (16) alias Ubay, warga Jalan Bali Matraman, Manggarai, Jakarta Selatan. Ia menjadi sasaran pembacokan saat terjadi tawuran di Gang Sawo IV Ujung Manggarai Selatan, Tebet.

Kepala Seksi humas Polsek Tebet, Aipru Broto Suwarno mengungkapkan, insiden tawuran terjadi sekitar pukul 03.25 WIB, Sabtu (28/4/2012) oleh sekelompok pemuda warga Kebon Sayur, Manggarai dengan warga Gang Sawo, Ujung Manggarai. "Korban sedang duduk-duduk, tiba-tiba ada warga Kebon Sayur sekitar 15 orang datang dan mencari orang yang bernama Bagol, namun tidak ditemukan, maka Ubay yang sedang duduk cekcok mulut dan terjadilah pembacokan," ujarnya saat dihubungi wartawan.

Unit patroli Sabhara dan Reskrim yang dipimpin Kapolsek Tebet Kompol Suyatno langsung ke lokasi untuk membubarkan kerumunan massa dan mengamanankan lokasi. "Ya pas kita ngamanin lokasi, korban terkena bacokkan di bagian pinggang belakang dan langsung dibawa ke RSCM untuk dirawat," lanjut Broto.

Kini, petugas kepolisian telah mengantongi nama pelaku pembacokan tersebut, namun masih melakukan penyelidikan motif serangan tersebut dari para saksi yang berada di lapangan. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar