Jumat, 04 Mei 2012

Satu Tewas Dua Kritis Akibat Tawuran Antarpelajar
Ilustrasi tawuran antarpelajar
BEKASI- Seorang pelajar tewas dan dua lainnya  terluka akibat terlibat dalam tawuran antarpelajar di Jalan Ampera, Kelurahan Duren Jaya, Kecamatan Bekasi Timur, Kota Bekasi, Kamis (3/5/2012) petang kemarin. Korban tewas adalah 
Bayu Dwi Kurniawan (16) tewas, sedangkan korban luka dalam kondisi kritis adalah  Rahmani Aldi (17) dan Muhaji Adenan (16).
Informasi dari Kepolisian Sektor Kota Bekasi Timur mengungkapkan, ketika Kepala Unit Reserse Kriminal Iptu Harry Gasgari dan timnya datang ke lokasi, para pelajar yang tawuran telah bubar. Dari pengecekan di dua rumah sakit, polisi menemukan tiga orang pelajar menjadi korban akibat tawuran tersebut.
Di RSU Kota Bekasi didapatkan Bayu sudah meninggal dunia dengan luka-luka bacokan di kepala belakang, bahu, tangan kanan, pinggul kanan, dada, muka, dan pantatnya. Sedangkan di RS Mitra Keluarga Bekasi Timur didapatkan Rahman dan Muhaji dalam kondisi kritis. Keduanya juga mengalami luka bacok di kepala belakang, pundak, telinga, dan punggung.
Dua pelajar rekan para korban, Rifki (17) dan Agus (17), kepada polisi mengatakan, mereka sedang main ke Bekasi. Tiba-tiba di Jalan Ampera tersebut mereka diserang sekelompok pelajar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar